Konsolidasi Organisasi, JPRMI silaturahmi ke MUI Sumatera Utara

0
192

Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara elah melangsungkan pertemuan guna menjalin silaturahmi.

Pertemuan ini merupakan kunjungan silaturahmi oleh PW JPRMI di kantor MUI Sumut dan disambut dengan hangat langsung oleh Ketua MUI Sumut, Bapak Dr. H. Maratua Simanjuntak. Pertemuan antara JPRMI dan MUI dihadiri oleh Ketua MUI Sumut, Sekretaris Bid.Fatwa (Dr. Irwansyah), Bid.Hukum dan HAM (Dr. Abdul Hamid Ritonga), Ka.Bid Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga (Dra.Hj.Rusmini,M.A), serta Bid. Pendidikan Pemuda dan Kaderisasi (Dr. Aridinsyah).

Dalam hal ini tidak hanya sebatas pertemuan, melainkan MUI mendukung program kerja JPRMI dalam menungkatkan semangat remaja juga muda/i khususnya Sumatera Utara, agar lebih produktif dan memerdekakan masjid.

Silaturahmi ini pun nampaknya akan menjadi benang antara JPRMI dan MUI yang dimana MUI memberi respon positif dan mendukung adanya kegiatan positif di kalangan pemuda/i dan remaja seperti yang JPRMI rancangkan.

Tidak hanya itu, MUI juga menyambut baik niat baik JPRMI, serta mau berkolaborasi dalam mengembangkan juga meningkatkan IPTEK khususnya untuk Remaja Masjid yang ada di Sumatera Utara.

Sebab kejayaan bangsa ada ditangan pemuda/i dan remaja mesjid Indonesia.