Torqis P Siregar SH mendaftar calon pimpinan Komisioner KPK

0
207

Sumutekspos.com lJakarta

 Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (LAKI P45) hari ini mendaftar calon Pimpinan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), selasa (23/06/2015).

Kami hantarkan Ketua Konsolidasi Penjemputan Koruptor DPP LAKI P 45 Saudara Torqis P Siregar SH, mendaftar calon pimpinan Komisioner KPK untuk periode kali ini. “Ujar Ketua Hukum dan HAM DPP LAKI P 45 Dekson Silalahi PB, SH,MH,MM.”

Harapan kami dari DPP LAKI P 45, anggota kami ini dapat diterima menjadi komisioner periode 2015 – 2020, kami titip anggota kami ini untuk bisa memberantas korupsi sampai ke akar – akarnya terutama korupsi besar yg mungkin masyarakat tidak menyadari, bahwa korusi yang besar sebenarnya adalah korupsi BLBI.

Dan kepada siapa pun nanti yang terpilih menjadi komisioner KPK, kami harapkan untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih, siapapun pelaku korupsi harus ditindak dan dihukum terutama masalah BLBI yang mana komisioner lama telah dikriminalisasi yang coba berusaha  membongkar kasus BLBI.

“Nah kalau takut dikiriminalisasi seperti mereka lebih baik tidak usah maju, lebih baik mundur, “ujar Ketua Hukum dan HAM Dekson Silalahi.  Jadi komisioner KPK harus berani menjadi pahlawan kesatria untuk membela kepentingan rakyat, karena korupsi adalah musuh seluruh rakyat Indonesia.

Saat pendaftaran Capim KPK tersebut Saudara Torqis P Siregar SH didampingi Keluarga Besar DPP LAKI P 45 diantaranya : Ketua Organisasi Hambali Ardiansyah SH, Ketua Hukum dan HAM Dekson Silalahi, PB,SH,MH,MM, Ketua Penjemputan Koruptor Totok Karsita , Wakil Sekretaris Jenderal Rahmadsyah Stp, Ketua DPD LAKI P 45 Lampung Riswan MR SH, DPD Jabar. (RED)

Media centre laki 45