Kahmi Sumut jaring 10 nama kandidat walikota Medan

0
556

Sumutekspos.com I Medan

ilustrasi

Pasca ngopi bareng yang diadakan Kahmi Sumut, sejumlah kader Kahmi  di munculkan menjadi Walikota Medan kedepan. Kader yang diusung memiliki kemampuan dalam memimpin dan menata kota Medan kedepan, kader Kahmi diyakini mampu bersaing dalam pilkada mendatang.

Menurut Asrul Kidam, salah seorang pengurus Kahmi Sumut melalui pesan singkat yang dikirimnya pada Selasa, (31/3) mengatakan bahwa Kahmi terpanggil untuk memberikan kontribusi dalam menata kota Medan. Dan diharapkan kepada kader HMI yang berdomisi di Kota Medan bisa secara bersamadan kolektif mendukung kader untuk menjadi pemenang di pilkada mendatang.

Diantara kader yang diusung, ada 10 nama yang berhasil dijaring pengurus untuk dijadikan walikota Medan. Diantaranya adalah M. Zahrin Piliang, Masri Sitanggang,  Delyuzar Haris, Taufan Damanik,  Khairani Sukatendel, Abdullah Rasyid, Rusdi Lubis, Ade Taufik,  RM Syafi’I dan Syahyan Asmara.

Asrul menambahkan kesepuluh nama nanti akan dikerucutkan menjadi satu nama yang representatif dan layak di majukan menjadi walikota Medan, pengurus Kahmi Sumut mengundang untuk diskusi lanjutan mencari sosok walikota Medan. Acara akan dilaksanakan pada Rabu, (1/4) pukul 19.30 bertempat di jalan Dolok Sanggul No.2. (Red)