Bustami Manurung, Salah satu tokoh berpengaruh di Pilkada Kota Medan

0
377

sumutekspos.com

Pilkada kota Medan akan di selenggarakan pada Desember mendatang, namun sejumlah kandidat sudah menjadi perbicangan masyarakat di kontestan lima tahunan ini, di kalangan masyarakat sudah beredar nama yang ikut berkontestasi diantaranya, Ikhwan Ritonga, Akhyar Nasution, dan Bobi Nasution.

Namun setiap momentum pilkada, akan selalu ada tokoh yang berpengaruh di kalangan masyarakat. Pengaruh tokoh adalah menjadi vote getter bagi masing masing kandidat. Diantara ratusan tokoh yang berpengaruh di kota Medan, salah satunya adalah Bustami Manurung.

Di kalangan aktivis, Bustami Manurung adalah sosok yang aktif di organisasi, salah satu organisasi kesukuan berbasis keagamaan, salah satu diantaranya adalah JBMI (Jamiah Batak Muslim Indonesia), sebagai kader di salah satu partai politik Bustami adalah kader idealis, selalu mengedepankan program mencerdaskan pemilih.

Sebagai kader yang pernah berkecimpung di organisasi mahasiswa dan pemuda, beliau memiliki magnet suara di kontestasi di pilkada kota Medan. (Red)