Kompetisi liga 3, Polres DS Pecundangi PSDS dengan skor 2-1

0
331

sumutekspos.com l Deli Serdang

Polres Deli Serdang FC berhasil pecundangi PSDS Deli Serdang dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Sumut tahun 2019 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, Selasa (03/09/19).

Kehadiran Bapak Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK yang didampingi Waka Polres Kompol Hendrawan, SIK, Kabag Ops Kompol Bambang Rubianto, SH dan Kasat Reskrim AKP Rafles Langgak Putra Marpaung, SIK ternyata melecut semangat juang para pemain Polres Deli Serdang FC meladeni tim juara bertahan Liga 3 Zona Sumut tahun 2018 PSDS Deli Serdang, terbukti PSDS tersentak dengan gol cepat melalui tendangan voli dari sisi kiri gawang PSDS oleh Kiki Lis Susanto pada menit 15 yang merubah skor 1-0 untuk keunggulan Polres Deli Serdang FC.
Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, pada menit 19 atau empat berselang PSDS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Muhammad Irsan setelah sebelumnya terjadi kemelut didepan gawang Polres Deli Serdang FC.

Memasuki babak kedua PSDS terus mengurung pertahanan Polres Deli Serdang FC namun permainan lugas tanpa kompromi dari para pemain bertahan Polres Deli Serdang FC mampu mengahalau setiap peluang yang didapat PSDS. Memasuki menit 85 babak kedua Polres Deli Serdang FC mendapat peluang emas melalui umpan dari dalam kotak penalti PSDS oleh T. Ardana Birza bola disontek oleh Akmal Abrori yang menghasilkan gol untuk Polres Deli Serdang FC dan merubah kedudukan menjadi 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Polres Deli Serdang FC.

Penampilian gemilang penjaga gawang Polres Deli Serdang FC M. Dimas Ayub juga membuat frustasi para pemain PSDS yang sejak awal pertandingan sampai akhir pertandingan yang terus bernafsu membobol gawang Polres Deli Serdang FC dan membantu Polres Deli Serdang FC mempecundangi PSDS yang merupakan juara bertahan Liga 3 Zona Sumut tahun 2018.

Pertandingan juga berjalan keras dengan keluarnya empat kartu kuning dari kantong wasit masing-masing dua untuk Polres Deli Serdang FC kepada Yoga Ardi Winata menit 56 dan T. Ardana Birza menit 86 serta dua untuk PSDS kepada Riski Fauzi menit 35 dan Tri Andre menit 79.

Dengan kemenangan ini POLRES DELI SERDANG FC berada diperingkat kedua Pool/Grup A Klasemen sementara Liga 3 PSSI Zona Sumut Tahun 2019 dibawah Medan Utama FC dengan sama-sama mengoleksi nilai 4 dari satu kali imbang dan satu kali kemenangan. Dan pertandingan berikutnya Polres Deli Serdang FC vs Medan Utama FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Zona Sumut tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Kamis 05 September 2019 pukul 14.15 wib. (Humas)