September Mendatang, Walikota Binjai hadiri acara HAM di Swiss

0
394

sumutekspos.com l Binjai

Kota Binjai menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk menghadiri seminar Hak Asasi Manusia (HAM) di Kota Jenewa Swiss, pada 9 September mendatang.

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Binjai, bahwasanya kota rambutan itu sudah mulai dikenal, tidak hanya untuk tingkat nasional bahkan telah merambah ke tingkat internasional.

Keseriusan Pemko Binjai menjadi salah satu peserta seminar ditandai dengan kegigihan Walikota Binjai, HM Idaham yang saat ini tengah berada di Mekkah, ikut menyiapkan bahan yang akan di bawa ke Swiss.

Melalui telekonferensi dari Ruang Binjai Command Center (BCC), rapat kerja yang dipimpin oleh Sekdako Binjai, M Mahfullah P Daulay, dihadiri OPD terkait. Walikota ikut memantau kesiapan makalah yang akan dibawa untuk menghadiri seminar di Swiss mendatang, Senin (19/8).

Walikota Binjai H.M Idaham, SH, M. Si memberi saran, serta masukan terkait bahan-bahan yang harus disiapkan untuk melengkapi makalah nantinya. (HUMAS)