MAN 1 Palas Juara 1 KSM Geografi Tingkat Kabupaten

0
338

sumutekspos.com

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat MI, MTs dan MA Tahun 2019 Se-Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan LOPI ( lembaga olimpiade pendidikan Indonesia) telah usai dilaksanakan seminggu yang lalu, Pengumuman Oleh Kepala MAN 1 Padang Lawas dilaksanakan di halaman ruang guru setelah acara apel pagi Jum’at (26/7).

Kepala Madrasah Mahyarni Junida Nst, S.Pd, MA menyampaikan bahwa Madrasah Aliyah Negeri 1 Padang Lawas mendapat Juara 1 Bidang Geografi Terintegrasi atas nama Putri Aulia Ramadhani, Nur Wafiah Nst mendapat juara 2, Bidang Ekonomi Mendapat Juara tiga atas nama Idi Saputra, bidang Biologi mendapat peringkat ke 2, 3 dan 4 atas nama Sindi Afria, Mangaloksa Hsb, dan Rahmad Romadhon, bidang kimia mendapat juara 3 atas nama Salimah Maskani Hasibuan, dan Bidang Fisika dapat juara 2 atas nama Ali Amsal Nasution.

Dalam sambutannya Mahyarni menyampaikan terima kasih kepada para juara, dan terima kasih juga kepada bapak ibu pembimbing KSM yang telah bersusah payah mengharumkan nama baik madrasah. dalam kesempatan tersebut siswa dan guru pembimbing yang meraih juara 1 mendapat reward dari kepala Madrasah.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah berhasil mendapatkan juara kali ini, hendaknya keberhasilan ini menjadi awal kalian untuk mempersiapkan mewakili Kabupaten dalam lomba KSM tingkat provinsi yang akan datang. Saya hanya berpesan bagi yang belum mendapatkan juara agar terus belajar, agar ditahun mendatang bisa ikut kembali, dan bagi yang belum mendapat juara agar lebih giat belajarnya, Yang terpenting bagi yang juara pertahankan prestasi dan terus belajar, mempertahankan lebih susah daripada meraih” ujar Maryarni.(humas)